Menilik Mobil Mobilio RS di Hindi

Sepertinya bulan Juni hingga Agustus menjadi bulan tidak baiknya Honda, pasalnya selain di Indonesia ternyata Hinda juga mengalami down di India. Sedangkan di India, hanya satu jenis mobil Honda saja yang mengalami kemerosotan. Ini terbukti dengan penuruan hingga 18% atau sekitar 157.313 unit.

Menilik Mobil Mobilio RS Di Hindi

Menurunnya permintaan konsumen terhadap mobilio membuat produsen mobil beralih ke mobil lainnya. Produsen India pun juga masih mempertimbangkan kelanjutan akan mengeluarkan Mobilio atau tidak. Sebagai langkah alternatif, produsen mobil selalu berusaha mengenalkan ke konsumen dengan versi yang baru. Hal ini lah yang menjadi titik tumpuan akan terus memproduksi Mobilio atau tidak. Mobilio ini berlaku untuk semua jenis Mobilio termasuk dengan Mobilio RS. Pengenalan Mobilio RS di masyarakat India menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh Honda India. Pasalnya, bertujuan untuk mengetahui minat pasar Mobilio RS tersebut.

Sebagai informasi bahwa Mobilio RS ini akan dilengkapi dengan lampu proyektor yang kerap menjadi unggulan karena memiliki daya pancar cahaya lebih terang dan fokus ketika di malam hari atau di tempat yang gelap seperti terowongan. Pada desain Mobilio terbaru tersebut juga memberikan kesan sporty, bisa dilihat dari bumper depan hingga sentuhan ornamen hitam di grille.

Yang menjadi Mobilio RS menarik adalah dengan ditambahkan layar sentuh berdimensi lebih besar, kualitas suatu audio yang didukung dengan enam unit speaker premium hingga dihadirkan kontrol audio pada gagang kemudi. Bahkan jika ada permintaan proyektor yang lebih besar, Honda berusaha memenuhi fitur tersebut demi kepuasan konsumen. Fitur-fitur tambahan pada Mobilio RS tersebut lah yang akan lebih memberikan kesan sporty sehingga lebih tangguh.

Kehadiran Mobilio RS tersebut juga berdasarkan akan minat konsumen. Pasalnya, konsumen saat ini lebih menyukai citycar yang memiliki aksen, bodi, atau hal-hal yang bersentuhan dengan kesan sporty. Maka dari itu, hadirnya Mobilio RS diharapkan bisa memberikan daya tarik kepada konsumen dunia baik di India, Indonesia dan berbagai negara Asia lainnya.